SEA Games XXVI Berikan Dukungan, Pelajar SMP Serbu Venue Karate

Cabang olahraga karate punya anyak pendukung ABG saat mempertandingan nomor kumite beregu, Senin (14/11/2011) pagi WIB. Di Tennis Indoor Senayan, puluhan siswa-siswi SMP memberikan supportbuat karateka tanah air.

Bangku tribun saat digelar pertandingan team kumite putra dan putri terlihat dipenuhi cukup banyak penonton. Sebagian besar dari mereka datang menggunakan seragam sekolah, diketahui kalau rombongan tersebut berasal dari SMP 39 Jakarta Pusat.

Para pelajar dan beberapa guru yang hadir di Tennis Indoor Senayan tersebut datang sebagai undangan dari dinas pendidikan untuk memberikan dukungan buat atlet-atlet Indonesia.

''Kita diundang oleh dinas pendidikan jadi kita libur, kecuali Kelas 9'' ujar Pak Helmi, pengajar Sains di SMP 39. ''Kita datang jam enam pagi, setengah tujuh kita siap2 untuk ke sini menggunakan bus Trans Jakarta'," lanjut Pak Helmi.

Para pelajar tersebut sangat bersemangat memberikan dukungan pada tim karate Indonesia. Antusiasme mereka terlihat dari teriakan '"Indonesiaaa, Indonesiaaaa.." yang kerap dikumandangkan.

''Seneng banget, bahagia soalnya bakal masuk final dan yakin Indonesia menang',' ujar Miana, salah seorang siswi kelas 7.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review