Voli Putra Indonesia Pecundangi Malaysia 3-1

Pertandingan tim voli putra Indonesia melawan Malaysia di ajang SEA Games XXVI di Palembang Sport and Covention Centre, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (14/11), berkesudahan 3-1 untuk kemenangan merah putih.

Di set pertama sebetulnya Indonesia terus memimpin hingga 15-12. Perlahan tapi pasti pemain Malaysia mulai memperbaiki penampilannya. Alhasil kejar-mengejar angka terus terjadi, dari 15-16, 16-17, 17-18, terus hingga sama kuat 24-24. Malaysia berhasil mengambil keuntungan setelah blok pemain Indonesia gagal dan menutupnya dengan 24-26.


Di set kedua ribuan penonton yang menyaksikan petandingan terus menyemangati Andri dan kawan-kawan. Terus memimpin, Indonesia akhirnya menyudahi perlawanan negeri jiran dengan skor 25-16.

Indonesia yang didukung ribuan penonton di set ketiga kembali unggul dengan skor 25-21. Di set keempat Bagus dan kawan-kawan menutup perlawanan negeri jiran dengan skor 25-22.

Menang dua kali, sebelumnya menang melawan Kamboja, Indonesia meraih poin 6. Sementara Malaysia yang kalah juiga kalah di pertandingan pertama melawan VIetnam belum mendapat poin.

Pertandingan antara tim kuat Thailand, yang kemarin mengalahkan Myanmar 3-1, melawan Vietnam sebentar lagi akan berlangsung.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review