Ibra: Tak Banyak Yang Bisa Kalahkan Milan

Zlatan Ibrahimovic yakin hanya segelintir klub yang mampu menaklukkan I Rossoneri, jika Milan bermain performa seperti ketika mengempaskan tuan rumah AS Roma, Sabtu (29/10) kemarin.

"Kami datang untuk menang dan kami berhasil pulang dengan tiga angka yang kami incar. Jika kami bermain seperti malam ini, saya tak berpikir banyak tim yang bisa mengalahkan kami," kata Ibra, yang dua kali merobek gawang Roma, kepada situs resmi Milan.

Di pekan-pekan awal Serie A, membukukan hasil positif merupakan hal yang sulit dilakukan Milan. Namun, kini sang juara bertahan telah menorehkan kemenangan keempat secara berurutan dan berhasil menyodok ke papan atas.

"Apabila kami bermain seperti ini, kami hanya bisa lebih baik. Saya tak perduli apa yang dilakukan tim-tim lain. Kami hanya harus melihat diri sendiri. Kami semakin kuat dan kuat, dan jika kami tetap fokus dan terus berusaha keras, kami akan terus menang," imbuhnya.

Dengan koleksi total 17 angka dari 9 pertandingan, Il Diavoli hanya berselisih dua poin dari Juventus di puncak klasemen.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review