Tak Bermaksud Provokasi, Hilton akan Selebrasi Jika Cetak Gol,. Hhhmmmm

Bandung - Striker Sriwijaya FC Hilton Moriera sangat berambisi mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang akan digelar Rabu (7/12/2011) sore di Stadion Si Jalak Harupat. Ia mengaku akan tetap melakukan selebrasi jika mencetak gol. Namun selebrasi itu bukan sebagai bentuk provokasi bagi Persib atau bobotoh.

"Itu (selebrasi - red) saya masih bingung. Kalau tidak selebrasi, saya tidak enak sama teman-teman di Sriwijaya sementara saya pernah di Persib. Tapi kalau cetak gol saya akan tetap melakukan selebrasi," kata Hilton di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (6/12/2011) petang.

Hilton sendiri berjanji tidak akan melakukan selebrasi berlebihan apalagi sampai melakukan provokasi. "Saya mau rayakan sama teman-teman saja. Saya tidak mau provokasi pemain Persib atau bobotoh di sini," ungkapnya.

Pria asal Brazil itu mengaku punya banyak kenangan ketika berkostum Persib. Bagaimana tidak, tiga musim ia bermain dan jadi pundi-pundi gol 'Maung Bandung'.

"Waktu main sama Persib, saya berikan yang terbaik buat Persib. Tapi sekarang saya pakai kostum Sriwijaya FC, saya pasti berikan yang terbaik buat klub saya sekarang," tegasnya.

Disinggung soal keberadaannya di Sriwijaya FC yang kemungkinan dapat cacian bobotoh, Hilton menanggapinya dengan santai. Ia yakin, bobotoh mengerti ia bergabung dengan Sriwijaya karena mencari nafkah. Itu karena di Persib kontraknya tidak diperpanjang.

"Saya yakin bobotoh mengerti. Saya di sini buat cari kerja. Saya sangat respek sama bobotoh dan saya juga yakin bobotoh masih respek sama saya," pungkas Hilton.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review